Celana Jeans Levis

Sudah menjadi trend dahulu, celana jeans levis menjadi kebanggaan para penggemar fashion. Tidak hanya kalangan muda mudi saja, kalangan orang tua juga masih merekomendasi celana jeans levis sebagai celana yang paling bergengsi. Itu dulu yang memang kami alami. namun sekarang apakah celana jeans levis masih menjadi tujuan utama untuk fashion? Jawabanya menunggu pembaca setia pilihgaya.com.

Namun menurut hemat penulis, dari hasil pengamatan sekilas, bukan survey namun berdasarkan selera penulis saja, bahwa celana jeans levis sudah tidak menjadi satu-satunya pilihan. Sekarang banyak sekali merk yang terkenal yang juga bisa direkomendasikan, namun yang pasti bahwa penulis menganggap ini adalah fashion sudah sejak zaman dahulu saat 1980 an. Dan sampai sekarang masih dipertimbangkan.

Penulis tidak melarang anda untuk tetap menyukai fashion ini namun yang penulis sarankan adalah inspirasi gaya seorang akan muncul jika masih mau melihat sejarah dan keunikan produk-produk terdahulu. Memang jeans levis ini ditemukan oleh Levi Strauss adalah seorang produsen pakaian Amerika Serikat kelahiran Jerman. Namanya menjadi merk jins Levi’s. Ia terlahir sebagai Löb Strauß di Buttenheim, Bayern, dari keluarga Yahudi. Jangan malu untuk sekedar memodifikasi. Walaupun itu hasil adopsi dari beberapa ide yang terkumpul yang terdahulu, namun ini akan menjadi sesuatu yang berharga. Saya yakin kalian semua desainer, kalian pemilik produk juga masih mempertimbangkan fakta sejarah. Tidak ada salahnya mengakui.

Namun bagi penemu-penemu produk yang memang tidak ada yang menyamai, baik model maupun bahannya, itu sudah menjadi kekayaan intelektual anda sendiri. Kalau perlu bisa menjadi rujukan para desainer dan pembuat produk terbaik. Selamat berkarya.!

 

Article By :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *